dan sedikit ceritaku aku sangat sedih karena mataku mengalami ada min nya dan selindir OMG haha aku sangat sedih stelah cek mata. dan aku tidak ingin memakai kacamata min walaupun aku suka memakai kacamata hehe
dan dari situ lah awalnya aku meminum jus Wortel ..
nah aku juga tidak suka wortel sama sekali nggak tapi mau gimana lagi tapi lama-lama aku jadi suka hehe
cara membuat nya cukup simple : 2bh wortel dengan 2bh tomat .. sumpah jadi enak banget loh ditambah ada kandungan vitamin A baik untuk mata ..
dan setiap malam aku selalu minum jus ini hehe
dan setelah itu kan masih ada sisa ampasnya nah ampas itu bisa loh buat wajah, dan hasilnya taraa wajahku jadi semakin lembut dan glowing gitu hehe
dan setiap abis minum jus ampas nya aku sisihin untuk masker wajah aku tempel2in emang agak susah sih tapi lumayan gampang kalo sudah terbiasa hehe
untuk waktu penggunaan masker 5-10menit hehe
nah sekian review tentang kesehatan kali ini
terima kasih telah membacanya hehe
i miss you teman-teman


Tidak ada komentar:
Posting Komentar